Pendis

MTs Negeri 4 Bolsel ikuti Pembukaan KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Sabtu, 5 Agustus 2023 11:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di ruang serbaguna MAS Nurul Hidayah Ilomata Tiga siswi yang lolos pada Kompetisi Sains Madrasah yang didampingi oleh Kepala Madrasah Irawaty Ahmad S.Pd, dan juga guru pembimbing mengikuti pembukaan KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan secara virtual. (04/08)

Perwakilan MTs Negeri 4 Bolsel berjumlah 3 peserta diantaranya adalah Rosna Ningsi Hulopi mata pelajaran IPS Terpadu Terintegrasi, Marwah Sidqia Asiking mata pelajaran IPA Terintegrasi Terpadu, dan Almaira Manangkari mata pelajaran Matematika.

Sesuai jadwal, pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 akan dilaksanakan pada 5 – 6 Agustus 2023 

Irawaty Ahmad, S.Pd berpesan agar siswa MTs Negeri 4 Bolsel yang akan mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 untuk belajar dengan giat,  menyiapkan diri dan menjaga kesehatan agar tiba saatnya berkompetisi tidak ada yang absen. Irawaty juga berharap untuk KSM di tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 merupakan harapan bagi kita semua untuk menorehkan catatan prestasi MTs Negeri 4 Bolsel di tingkat Provinsi.

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -