Pendis

MTs Negeri 4 Bolsel Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina

Selasa, 14 November 2023 11:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Dalam rangka aksi solidaritas dan kemanusiaan Keluarga Besar MTs Negeri 4 Bolmong Selatan gelar aksi peduli Palestina melalui pengumpulan donasi di dua titik lokasi yang berada di kecamatan pinolosian yakni di Pertigaan Desa Ilomata (SP3 Desa Ilomata) dan Lokasi kedua di Desa Pinolosian tepatnya di pertigaan Polsek Pinolosian dan Lapangan Garuda Pinolosian. (14/11)

Dalam Aksi Peduli Palestina yang dilakukan MTs Negeri 4 Bolmong Selatan selama 2 jam berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 897.000, dan akan diserahkan ke Kementerian Agama Kabupaten Bolmong Selatan. 

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd  menuturkan bahwa kegiatan yang digelar pagi ini merupakan bentuk partisipasi para peserta didik dan pegawai MTs Negeri 4 Bolmong Selatan dalam rangka membantu dan mendukung Palestina bebas dari penjajahan yang dilakukan oleh zionis Israel. 

"Kegiatan kami di pagi hari ini merupakan aksi kepedulian dan partisipasi kami semua terhadap apa yang terjadi di Gaza Palestina karena apa yang terjadi disana sangatlah menyayat hati kami semua karena banyak korban yang berjatuhan terutama anak-anak dan perempuan," ujar Irawaty

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pengumpulan donasi untuk palestina ini dan berharap agar sumbangan donasi ini dapat tersalurkan dan bermanfaat bagi saudara kita di Gaza Palestina.

“Saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan donasi untuk palestina. Dengan kegiatan ini menggambarkan bahwa kita warga masyarakat yang ada di pinolosian sangatlah perduli terhadap saudara kita yang berada di Gaza Palestina dan saya juga sangat berharap  agar sumbangan donasi ini dapat segera tersalurkan dan bermanfaat bagi saudara kita di Gaza Palestina. Ujar Irawaty”

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -