Pendis

MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Melaksanakan Penilaian Akhir Tahun

Senin, 29 Mei 2023 12:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Sesuai dengan kalender pendidikan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun dijadwalkan mulai tanggal 29 mei 2023 hingga 10 juni 2023 mendatang. MTs Negeri 4 Bolmong Selatan mulai melaksanakan Ujian Penilaian Akhir Tahun semester genap tahun pelajaran 2022/2023. (29/05)

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad menyampaikan bahwasanya Penilaian Akhir Tahun semester genap TP 2022/2023 di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun dilaksanakan seperti ujian yang formal yang lengkap terdiri dari panitia semester dan dilengkapi dengan nametag untuk pengawas dan peserta ujian lengkap seluruh administrasi untuk pelaksanaan ujian baik itu denah tempat duduk peserta ujian, biodata peserta ujian, nomor urut peserta ujian,tata tertib, dan lain sebagainya.

Irawaty Ahmad selaku kepala madrasah berpesan kepada seluruh peserta didik yang melaksanakan ujian agar bersungguh-sungguh dalam menjawab dan mengerjakan soal-soal disetiap mata pelajaran yang telah dijadwalkan. Penilaian Akhir Semester dilaksanakan dengan tatap muka di dalam kelas yang diikuti oleh seluruh peserta didik dari kelas VII dan VIII.

di akhir arahan Irawaty Ahmad berharap agar situasi Penilaian Akhir Semester yang berlangsung selama beberapa hari ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak ada kendala yang dapat menggangu pelaksanaan ujian.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Riyanti Sumaila

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -