Pendis

MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Megadakan Sosialisasi PPDB

Senin, 15 Mei 2023 12:36 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan mengawali kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2023/2024 dengan melaksanakan sosialisasi dibeberapa titik diwilayah Kecamatan Pinolosian dengan sasaran menarik siswa-siswi kelas VI SD dan MI  untuk melanjutkan pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan. Pelaksanaan sosialisasi ini dijadwalkan dalam seminggu mulai dari 15 - 19 mei 2023 yang dilaksanakan disetiap SD dan MI yang ada di kecamatan Pinolosian. Pada hari ini jadwal sosialisai diadakan di SDN 2 Linawan. Senin (15/5).

Penerimaan Peserta Didik Baru yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama khususnya jenjang Madrasah Tsanawiyah, dengan sasaran untuk memeratakan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Pinolosian. Untuk penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2023/2024 ini Proses PPDB tidak dipungut biaya alias gratis dengan menggunakan sistem offline.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh panitia PPDB yang sudah dibentuk di MTs Negeri 4 Bolsel baik dari guru dan staf tata usaha yang ikut serta dalam kepanitiaan PPDB. Selain melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah MTs Negeri 4 Bolsel juga  megadakan pemasangan baliho PPDB. Untuk Pememasangan baliho di tempatkan di daerah yang ramai dilalui oleh masyarakat di wilyah Kecamatan Pinolosian. "Semoga usaha kita mempromosikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan lebih awal dengan sosialisasi dan pemasangan baliho ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan akan lebih dikenal oleh masyarakat dan orang tua mau akan memasukan siswa ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan untuk melanjutkan pendidikannya", jelas Irawaty Ahmad saat dikonfirmasi.

 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -