Pendis

MTs Negeri 3 Bolsel Gelar Asesmen Madrasah Tahun 2023

Senin, 10 April 2023 16:04 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) _ MTs Negeri 3 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Melaksanakan Assemen Berbasis Komputer dan Android dengan menggunakan Aplikasi Geogle Form secara onine  , 10/04/2023.

Assesmen Madrasah dilaksanakan di MTs 3 Bolsel  yang  secara resmi dibuka langsung oleh Kepala MTs Negeri 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd serta disaksikan langsung oleh Panitia dan Siswa Siswi kelas 9, Assesmen Madrasah ini dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 10 hingga 15 April 2023. 

Proses pelaksanaan Assesmen Madrasah berlangsung 90 Menit Untuk setiap Mata pelajaran dan setiap peserta Ujian Melaksanakan AM sehari hanya 3 Mata Pelajaran. 

Rahmat Haluti dalam Penyampaiannya saat membuka  Asesmen Madrasah mengatakan bahwa " Ujian Assesmen ini adalah penggganti dari ujian Madrasah yang selama ini diikuti peserta didik Kelas 9, sebelum pelaksanaan AM berjalan Proktor ujian menyebarkan Link setiap mata Pelajaran akan di ujiankan," kata Rahmat. 

Jumlah peserta Assesmen Madrasah MTs Negeri 3 Bolsel sebanyak 72 Siswa yang terbagai dalam 3 ruang Ujian, dengan harapan pelaksanaan AM berjalan dengan lancar. 

" saya berharap pelaksanaan AM tingkat Madarasah Tsanawiyah Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar, baik sukses dalam pelaksanaannya maupun dengan hasilnya.” Harap Rahmat.

 

Rivai Damilu. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -