Pendis

MTs Negeri 3 Bolsel ambil bagian dalam Festival Ramadhan

Jumat, 22 Maret 2024 13:02 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3) --Pada Jumat, 22 Maret 2024, MTsN 3 Bolsel turut serta dalam Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen dengan tema "Kolaborasi Sejuta Cinta". Kementerian Agama mengambil peran aktif dengan memberikan bantuan berupa Paket Ramadhan kepada siswa dan siswi yang kurang mampu di MTsN 3 Bolsel, Kecamatan Tomini.

Total 80 paket Paket Ramadhan disalurkan, hasil kerjasama antara wali siswa yang berkelebihan serta seluruh guru, tenaga administrasi, cleaning service dan petugas keamanan di MTsN 3 Bolsel. Bantuan ini tidak hanya diberikan kepada siswa-siswi, tetapi juga disalurkan kepada petani dan nelayan yang membutuhkan.

Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd secara langsung menyerahkan bantuan sembako mengekspresikan harapannya bahwa dengan adanya bantuan ini, tali persaudaraan di antara seluruh masyarakat dapat lebih erat. Lebih dari itu, bantuan ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban masyarakat selama bulan suci Ramadha ln 1445 H/2024 M.

Partisipasi dalam Festival Ramadhan ini menunjukkan komitmen MTsN 3 Bolsel dalam mempererat hubungan sosial dan kepedulian terhadap sesama. Semangat kolaborasi yang diusung oleh Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen menjadi landasan bagi institusi ini untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Melalui aksi nyata ini, MTsN 3 Bolsel berharap dapat menjadi inspirasi bagi institusi lainnya untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang memperkuat persaudaraan dan membantu meringankan beban sesama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -