Pendis

MTs Negeri 2 Bolsel Gelar Sosialisasi PPDB di Sekolah-Sekolah Dasar Terdekat.

Jumat, 17 Mei 2024 12:37 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --Staf dewan guru MTs Negeri 2 Bolsel Gelar sosialisasi PPDB di beberapa Sekolah Dasar terdekat (17/05/2024).

Pelaksanaan sosialisasi ini sesai dengan itruksi dARI Kepala MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Selatan Bapak Drs. Suharto kepada derwan guru agar melaksanakan sosialisasi PPDB di beberapa Sekolah Dasar terdekat yaitu, SDN Biniha, SDN Trans Patoa, MIS Nurul Iman Biniha Timur, SDN Tangagah, dan SDN Dudepo.

Kepala Madrasah juga  menyampaikan hasil rapat kepala-kepala Madrasah Negeri yang ada di Bolsel terkait pengaktifan kembali kegiatan AKSIOMA (Akademi Seni dan Olahraga Madrasah) yang akan diselenggarakan pada Bulan Oktober 2024, Kegiatan Kemah Pramuka pada Bulan Desember 2024, serta pelatihan bela diri pencak silat yang akan disertakan pada kegiatan AKSIOMA nanti.

Sebelumnya Kepala Tata Usaha Bapak Mas'ud Abas, S.Fil.I  juga telah membagi pegawai MTs Negeri 2 Bolsel menjadi 5 tim dalam kegiatan tersebut, tiap tim menyampaikan benefit yang diperoleh oleh peserta didik baru adalah mendapatkan sepatu dan peci gratis untuk siswa serta sepatu dan jilbab gratis untuk siswi.

pasa sosialisasi ini para tim juga menyampaikan ragam kegiatan ekstrakurikuler di MTs Negeri 2 Bolsel yang meliputi seni, olahraga, dan sains juga tak lupa terkait pembinaan hafalan juz 30.

Harapannya kegiatan sosialisasi ini akan menambah minat para calon peserta didik baru untuk memutuskan melanjutkan jenjang pendidikan mereka di MTs Negeri 2 Bolsel.

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -