Pendis

MTs Negeri 1 Bolsel Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa yang Membutuhkan

Senin, 26 Agustus 2024 13:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolsel menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan bagi seluruh siswa dengan menyalurkan bantuan yang kepada sepuluh orang. Bantuan ini berasal dari para  para donatur  yang sangat peduli terhadap masa depan pendidikan anak anak bangsa. Senin, (26/08/2024)

Kepala MTsN 1 Bolsel, Fithriyah S. Maspeke, S.Ag,M.Pd menyatakan bahwa, bantuan  ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya pendidikan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, sekaligus memastikan mereka dapat mengikuti kegiatan belajar dengan baik.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan ini diberikan oleh donatur Mufidah Stationery Gorontalo yang secara sukarela memberikan dukungan. Bantuan yang diberikan meliputi bantuan Perlengkapan sekolah berupa Tas Sekolah, buku dan alat tulis sekolah yang masing-masing anak mendapatkan, terangnya.

Kepala Madrasah, Fithriyah S. Maspeke, S.Ag,M.Pd menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu anak-anak bangsa yang tengah menuntut ilmu di MTsN 1 Bolsel.

“Terima kasih kepada Mufidah Stationery Gorontalo yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada kami madrasah khususnya kepada siswa-siswi kami yang benar benar membutuhkan. Semoga apa yang telah  diberikan dapat bermanfaat bagi anak anak kami dan semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dengan kebaikan yang sempurna.”ungkapnya

Dengan adanya program ini, MTsN 1 Bolsel menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap pendidikan yang merata. Semoga langkah ini dapat menginspirasi lembaga pendidikan lainnya untuk turut serta dalam memberikan dukungan kepada siswa-siswi yang membutuhkan.(Humas)

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -