Pendis

MTs Negeri 1 Bolsel menjadi tuan Rumah Pelaksanaan Upacara HSN Tahun 2023

Minggu, 22 Oktober 2023 14:59 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -- Upacara Hari Santri Nasional digelar di MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan, Ahad (22/10/2023) yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel sebagai pembina upacara, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolsel, Komandan Rayon Militer (Danramil), Kepala-Kepala Dinas, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Kepala-Kepala KUA, Kepala, Kepala-Kepala Madrasah, para Kabag dan Kasubag,Guru dan Staf yang ada di bawah naungan kementerian Agama dan siswa siswi MI, MTs dan MA serta Santri-santri dan para pengajar Pondok Pesantren se Bolaang Mongondow Selatan.

Pelaksana upacara adalah para siswa dan siswi MTs Negeri 1 Bolsel diantaranya Primalutfi Usman bertindak sebagai pemimpin Upacara, Moh. Alfatra Nurdin sebagai Perwira, Maulana Husni Matulupu, Revan Uloli dan Moh. Fadil Pakaya bertindak sebagai Penggerek Bendera.

Digelarnya peringatan hari Santri Nasional di MTs N 1 merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Kepala Madrasah dan Keluarga Besar MTs Negeri 1 karena ini merupakan kali pertama menjadi tuan rumah pelaksanaan upacara peringatan hari Santri nasional.

Selain itu, terpilihnya MTs N 1 sebagai tuan rumah merupakan kesempatan bagi para siswa untuk turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus sebagai salah satu pelopor dalam suksekan upacara peringatan hari Santri nasional tersebut.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Friatman Lahai

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -