Pendis

MTs Negeri 1 Bolsel Laksanakan Giat Sosialisasi PPDB di Sekolah SD dan MI

Kamis, 11 Mei 2023 09:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--Sebagai bentuk keseriusan dalam menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan kegiatan sosialisasi. yang dilaksanakan  pada sekolah umum maupun madrasah, kamis (11/05)

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore menginstruksikan kepada Tim PPDB MTsN 1 Bolslel untuk melaksanakan Sosialisasi PPDB di sekolah-sekolah yang ada di Bolaang Uki.

Giat Sosialisasi PPDB ini dilaksanakan oleh Tim Sosialisasi PPDB MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan yang terdiri dari Ketua Panitia PPDB Darmansyah Mustapa, S.Pd, Sekretaris Panitia PPDB Susan Eke, S.Pd dan juga rekan-rekan guru lainnya.

"Dalam kegiatan Sosialisasi PPDB ini, Tim Sosialisasi PPDB MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan mensosialisasikan cara pendaftaran, Visi Misi, jadwal pendaftaran serta keunggulan yang dimiliki oleh MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan," tutur Darmansyah Mustapa pada siswa-siswi SDN 1 Tolondadu.

Ketua Panitia juga berharap dengan adanya sosialisasi PPDB ini serta kerjasama Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah akan lebih banyak tertarik peserta didiknya untuk melanjutkan pendidikan di MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan.

"Kami berusaha sebaik mungkin bagi peserta didik yang mau melanjutkan pendidikannya di MTsN 1 Bolaang Mongonndow Selatan nantinya akan mendapatkan bimbingan keagamaan, akademik maupun non akademik” Harapnya.

Rostin Miu, S.Pd selaku guru MTsN 1 Bolsel juga menyampaikan bagi adik-adik siswa yang berprestasi dan akan melanjutkan sekolahnya di MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan nantinya akan dibimbing untuk mengikuti lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) serta berbagai lomba kesenian, olahraga dan keagamaan laiinya, Ucap Rostin.

Diakhir kegiatan Panitia PPDB membagikan Brosur dan formulir pendaftaran kepada siswa.

Giat sosialisasi PPDB MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan ini telah dilaksanakan diberbagai sekolah yaitu MIN 1 Bolsel, Min 2 Bolsel, SDN 1 Tolondadu, SDN 2 Tolondadu, SDN 1 Tabilaa, SDN 2 Tabilaa dan SDN 1 Molibagu.

Yusman.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain
Fotografer:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -