Pendis

MTs Negeri 1 Bolsel gelar Perkemahan Kamis, Jum'at, Sabtu, dan Minggu (PERKAJUSAMI)

Jumat, 27 Oktober 2023 09:41 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -  Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan gelar kegiatan pramuka PERKAJUSAMI Perkemahan Kamis,  Jumat, Sabtu dan Minggu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Tamu Penggalang Kelas 7 yang baru saja menjadi Siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan. (26/10/23)

Kegiatan Perkajusami ini dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, Srinangsi Makalalag, M.Pd yang diikuti oleh seluruh peserta siswa/i baru. Dalam sambutannya Kasi Pendis mengucapkan terimakasih dan apresiasi “ Alhamdulillah, Terimakasih kepada Kamabigus MTs Negeri 1 Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore dan apresiasi yang sebesar-besarnya karena telah melaksanakan kegiatan perkemahan ini menjelang akhir tahun yang merupakan program kerja gugus depan MTs Negeri 1 Bolsel”.

Lebih lanjut Srinangsi mengharapkan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

“saya berharap agar kegiatan perkemahan ini dapat diikuti oleh seluruh peserta MTsN 1 Bolsel sampai dengan malam ahad, ikuti kegiatan ini dengan serius, ikuti kegiatan ini dengan penuh kedisiplinan, ikutilah kegiatan ini dengan penuh kerja sama dan yang terutama ikutilah kegiatan ini dengan penuh riang gembira, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan meghasilkan perubahan sikap kepada adik-adik siswa dan dapat menambah keterampilan kepramukaan bagi siswa MTs Negeri 1 Bolsel”

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore mengucapkan terima kasih kepada Kepala Seksi Pendidikan Islam yang telah membuka kegiatan Perkemahan PERKAJUSAMI MTs Negeri 1 Bolsel.

“Terimakasih kepada kepala seksi pendidikan islam ibu Srinangsi Makalalag, M.Pd atas kesempatannya membuka kegiatan perkemahan perkajusami MTs Negeri 1 Bolsel, semoga dengan kehadiran ibu diperkemahan ini dapat menambah semangat dan motivasi para peserta didik dalam mengikuti kegiatan pramuka ini” ucap Tadore

Kegiatan PERKAJUSAMI ini diikuti oleh seluruh siswa MTs Negeri 1 Bolsel dari kelas 7 sampai kelas 9 yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 26-29 Oktober 2023. Selanjutnya kegiatan ini akan diisi dengan beberapa kegiatan perlombaan kesenian, puisi/pidato, kultum, hifzil qur’an, adzan, cerdas cermat, rangking 1 dan olahraga.
Humas MTsN 1 Bolsel

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -