Pendis

MTs N 1 Bolsel Mengutus 5 Siswa dalam KSM Tingkat Kabupaten Bolsel

Senin, 10 Juli 2023 10:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengutus 5 orang yaitu, Rohmawati Aulia Modamba dan Mulyani Inaku (IPA), Moh. Afrit Keu dan Islamic Father Rauf (Matematika), Eka Cahya Bintang Landjoi (IPS). Minggu, 09 Juli 2023,

Kompetisi ini sudah digelar mulai dari Sabtu, 08 Juli 2023 dengan pesertanya adalah siswa Madrasah Aliyah dan akan berlangsung sampai  Senin, 10 Juli 2023 dengan pesertanya adalah Siswa Madrasah Ibtidaiyah. 

Dalam kompetisi tersebut, para peserta terlihat sangat antusias, terutama peserta dari MTs Negeri 1, mereka mengatakan sangat bersemangat, walaupun sedikit gugup. "Kami merasa deg-degan dan tegang" Ujar Mulyani selaku peserta mata pelajaran IPA

Sementara itu, para guru pendamping memberikan support dan semangat kepada para peserta agar santai-santai saja dan tidak terburu-buru dalam menjawab soal KSM. Mereka juga berharap dengan segala persiapan-persiapan mulai dari bimbingan sampai simulasi yang telah dilaksanakan, para peserta bisa melakukan yang terbaik sesuai kemampuannya. 

"janga terburu-buru menjawab soal, baca baik-baik dan pahami soalnya,  tetap fokus dan  jangan terpengaruh dengan peserta lain yang sudah keluar lebih awal" Ujar Ibu WA Ode selaku guru pembimbing mata pelajaran IPA. 

Kepala Madrasah Dra Nurfazulfihm Tadore pun sangat mendukung dan menaruh harapan besar terhadap para peserta,  serta akan menunggu kabar baik hasil dari kompetisi tersebut.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Friatman Lahai

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -