Pendis

Monitoring Pelaksaan PAT di MTsN 1 Bolsel, Ini Pesan Sakamole

Selasa, 2 April 2024 12:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Usai membuka Olimpiade Gempasimbol Angakatan Pertama, Kakan Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole monitoring Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap TP 2023/2024 di MTs N 1 Bolsel, selasa (02/04).

Monitoring ini di damping Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, Pengawas Madrasah Bunsal Mada, serta PLH Kepala Madrasah Subdiono Kai langsung menuju kelas pelaksanaan PAT yang diikuti oleh siswa kelas IX dengan ujian tes mata Pelajaran Pedidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan ( PJOK). 

Pada saat monitoring Kakan Kemenag memberi motivasi kepada siswa madrasah. “selamat mengikuti ujian dengan baik, saya berharap mata Pelajaran PJOK ini bukan hanya sekedar materi namun diperbanyak dengan praktek, kelemahan kita adalah lebih mementingkan teori padahal mata Pelajaran PJOK alangkah baiknnya lebih banyak praktek agar kita bisa menggali potensi anak bangsa kita agar dapat digali dan diasah dari sekarang, dan itu tugasnya guru olah raga.” Ucap Nasri. 

“ Panilaian akhir bukan akhir dari segalanya, tapi berakhirnya semester pada tahun ini, kalian tetap kan bertemu lagi pada penilain berikutnya, kalau sudah akhir dari segalanya berarti sudah tutup usia, untuk itu belajar dengan rajin dan semoga adik-adik siswa bisa lulus dan melanjutkan studi ke jenjang berikutnya,” Tutup Sakamole.

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -