Berita

Monev KUA, Kakan Kemenag Himbau Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 24 Agustus 2023 14:30 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)— Usai melaksanakan Silaturahmi dengan Wakil Bupati Bolaang Mongondoe Selatan (Bolsel) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole,M.Si mengadakan monitoring dan evaluasi kinerja KUA Kecamatan. 

Kakankemenag Kab. Bolsel didampingi Kasi Bimas Islam H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag dan Staf Bimas Islam memonitoring KUA Kec. Pinolosian, Kamis (24/08).

Nasri Sakamole dalam arahannya mengatakan bahwa monitoring dilaksanakan untuk memantau kinerja masing-masing KUA. Ia meminta kepada jajaran KUA untuk dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. 

KUA harus tertib administrasi, layanan, kinerja, dan lainnya. Dikatakannya KUA adalah lini terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat yang membawahi Penyuluh Agama di wilayahnya. 

Untuk itulah KUA juga dituntut untuk dapat membina Penyuluh di wilayah masing-masing. “monitoring akan dilaksanakan pada seluruh KUA, hal ini untuk memantau kinerja masing-masing KUA di wilayah Bolsel, serta juga menghimbau kepada kepala-kepala KUA agar dapat menyinggung masalah stunting pada saat pembimbingan calon pengantin serta pelayanan prima harus ditingkatkan” ujarnya 

Sementara Kasi Bimas Islam Kankemenag Bolsel Zulkifli Latoale mengungkapkan bahwa monitoring kali ini adalah monitoring kinerja KUA, administrasi NR, Kepenghuluan, keindahan dan kebersihan kantor dan lainnya. (ET.)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -