Pendis

Monev Assesmen, Sakamole Doakan Siswa Madrasah Menjadi Anak yang Sukses

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Usai memimpin apel pagi, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole monitoring pelaksanaan Assesmen Madrasah (AM)  di MIN 1 Bolsel didampingi Pengawas Madrasah Okter Engka bersama staf Pendis Ikhlas Abas dan Julfia Laode, Senin (29/04)

Kedatangan Kakan Kemenag disambut langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad)  Kasman Lakibu, besama para guru dan staf tata usaha.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan AM dilaksanakan di Ruang Belajar yang baru direnovasi melalui dana PUPR, manurut laporan Kamad Kepada Kakan Kemenag bahwa ada tiga ruangan yang diprioritas penyelesaianya untuk digunakan pada hari ini, serta mengucapkan rasa terima kasih kepada Kakan Kemenag bersama tim atas kunjungannya.  

Seraya memonitoring di ruang Assesmen Nasri mengatakan bahwa tidak ada yang susah untuk mengerjakan kepada siswa yang sedang mengerjakan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia “ tidak ada yang susah kalau Pelajaran Bahasa Indonesia, karena itu menjadi Bahasa kita sebagai bangsa Indonesia, jangan sampai nilai Bahasa inggris lebih tinggi dari pada nilai Bahasa Indonesia, “ucapnya sambil tersenyum pada siswa-siswi.

“ kerjakan dengan baik, semoga kalian bisa menjadi anak yang sukses dan dapat menggapai cita-cita.” Tutup Sakamole seraya di amiinkan para siswa.  (Et)

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -