Pendis

Mis Alfalah Nunuka Raya Raih Juara Umum dalam lomba Kesenian Tkt Kecamatan Tomini.

Rabu, 3 Mei 2023 19:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Selasa(03/05)  Kepala Madrasah Ibtidaiyah  Swasta (MIS) Al-Falah Nunuka Raya Risnawati Nading, S.pd.M.pd  menghadiri acara penutupan sekaligus penguguman Juara lomba Kesenian dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444H yg di selenggarakan oleh pemuda karang taruna desa Milangodaa Induk.

kegiatan tersebut dimulai sejak tgl 12 April dan berakhir menjelang lebaran. 

Dalam Acara penutupan ini camat Tomini Siska Saripi, SAp yang juga merupakan orang tua wali murid MIS Alfalah Nunuka raya dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat bersyukur atas atensi panitia yang sudah sukses melaksanakan kegiatan keagamaan dan peserta lomba sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan tersebut. beliau juga berharap semoga kegiatan di bulan suci Ramadhan ini berlangsung secara terus menerus sebagai ajang silatuahmi dan  mencari bibit unggul dan bakat dalam keagamaan. 

Kepala MIS Alfalah Risna juga sangat bersyukur dan mengaprisiasi bahwa dalam 7 lomba kegiatan yang diikuti siswa siswi Mis Alfalah Nunuka raya berhasil menjadi juara Umum dengan hasil perolehan juara sebagai berikut: 

1.Vacalia adik Fatnarwati Bidjini Juara 1 

2.Grop Qosidah putri Juara 1 

3 Busana Muslimah adik Naila Pomalango Juara 1 .

4. Azan putra adik Muh Raja kulati .juara 1 

5 ceramah putria adik Ramdhan H.putih juara 1 .

6 Ceramah putri adik Nurkinan Adam juara 3 

7. Azan putra adik Aldo  Datungsolang juara 3.

" mereka yg juara diberikan penghargaan oleh panitia berupa sertifikat dan uang tunai, tentunya inimembuat saya salut dan bangga dan lebih spektakuler  lagi siswa mi nunuka raya di berikan kepercayaan oleh panitia dengan  membawa qolam illahi duet oleh adik Ramdhan H putih dan Idul mohulaingo siswa kls 4 dalam pembukaan acara tersebut," Ungkap Risna. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tomini, anggota DPRD, ketua PHBI  Kec. Tomini, sangadi, imam Desa, kepala sekolah dan tokoh agama dan masyarakat.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -