Pendis

MIS Alfalah Nunuka Raya Ikuti Lomba Qasidah Tingkat Kecamatan

Sabtu, 15 April 2023 11:54 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MISAlfalah) Dalam rangka memeriahkan Mubarok Ramadhan 1444 H Madrsah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Alfalah Nunuka raya mengikuti lomba kesenian tingkat kecamatan Tomini  yang bertempat di lapangan milangodaa Induk, jum'at malam(14/04). 

kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Desa Milangodaa ini dimulai sejak selasa 11 - 29 april 2022 .Ada beberapa lomba kesenian yg diikuti oleh siswa siswi mi Alfalah Nunuka raya yakni Lomba ceramah putra putri, busana muslimah muslim, lomba bintang vokalia putra putri, lomba azan masing -masing 1 peserta dan qosidah grop putra putri  yang diadakan setiap malamnya. 

Kepala MIS Alfalah Risnawati Nading, S.Pd.M.Pd yang juga selaku pendamping siswi yang akan mengikuti lomba merasa bersyukur karena kegitan tersebut dapat menggali potensi anak-anak siswi. 

"Alhamdulillah sangat bersyukur dgn adanya kegiatan tersebut  anak anak  didik kami bisa mengekpresikan potensi dan bakat dari peserta didik masing masing yang paling urgen adalah syiar atau da'wah bagi muslim yg lain" ungkap Risna. 

selain itu juga beliau mengatakan bahwa   orangtua wali murid sangat mendukung dan merespon dengan penuh semangat dan antusias termasuk Ibu camat Tomini Siska Saripi S.Ap sudah turut mendukung serta selalu bersama mulai dari latihan sampai pada jadwal tampil. 

Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya juga memberikan semangat kepada semua civitas MIS Alfalah agar kita tetap semangat dan aktif mengikut berbagai  kegiatan apapun yang positif baik bidang keagamaan, sains maupun bidang kesenian.

"karena itu bagian dari Misi dan Visi Mi Alfalah Nunuka Raya, dimana unggul dan bisa bersaing dalam ilmu pengetahuan ( Iptek) dan iman dan taqwa ( imtaq )," kata Risna penuh dengan semangat. 

Camat menambahkan bahwa sangat bangga dan salut kepada pembina keagamaan ustaza Lisnawati Malik bersamaTim solid guru dan Tu Madrasah semoga peserta yg ikut lomba mendapat juara atau hasil yg terbaik. 

Kegiatan yang di spoonsori oleh pemuda milangodaa ini juga menjadi tanggung jawab sangadi desa Milangodaa Ronal Moodutu, S.Ap.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -