Pendis

Mis Al-Falah Nunuka berbagi sembako dalam Festival Ramadhan 2024

Jumat, 22 Maret 2024 20:20 WIB
  • Share this on:

Bolsel(Kemenag) -- Jumat, (22/3/24) Keluarga besar Mis Al-Falah Nunuka Raya mengambil andil dalam festival Ramadhan 2024 dengan program kementerian Agama RI kolaborasi sejuta cinta bersama Gusmen asyiknya berbagi dengan tema " Indahnya berbagi.

Sembako ini diperoleh dari partisipasi seluruh warga Mis Al-Falah Nunuka Raya baik dari guru dan Tu, orang tua wali murid serta komite madrasah ya g sudah di salurkan ke orang tua wali murid dan 1 orang cleaning service yang memenuhi syarat sebagai penerima. Jumlah paket yang terkumpul total 30 paket sembako

Sebelum pihak madrasah mendistribusikan paket ini, masing masing guru wali kelas 1-6 mendata siswa yang layak menerima.

Pada saat memberikan sembako berbagi ini kepala Mis Al-Falah Nunuka Raya ibu Risna wati Nading, S. Pd.M.pd menyampaikan kepada mereka yang menerima bahwa pemberian ini adalah secara ikhlas dengan program dari Kemenag RI bertepatan dengan Festival Ramadhan dengan harapan membantu mengurangi beban dari masyarakat terutama orang tua wali murid. " insyaa Allah dengan berbagi ini kita tetap sehat semangat dan tetap bersyukur atas segala nikmat Allah SWT,"ujar Risna.

"Alhamdulillah setiap mereka yang di kunjungi oleh Tim Madrasah merasa sangat senang dan tersenyum dan mengucapkan terima banyak," lanjutnya. 

Kegiatan ini sukses dan tersalurkan semuanya.

Tak lupa Risna juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada guru dan Tu sebagai Tim madrasah sudah turut andil menyukseskan kegiatan jumat penuh berkah ini, "insyaa Allah kegiata berbagi kita ini di catat sebagai pahala kebaikan yang g di lipatgandakan oleh yang maha kuasa, Allah SWT. Dan pula kita bersyukur masih di berikan kesehatan untuk bisa berbagi dan membuat mereka tersenyum kembali. Semoga barokah dan di RidhoiNya. Aamiin YRA. Tutup Risna.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -