Pendis

MIN 2 Bolsel Lakukan Sosialisasi PPDB Ke RA dan TK Terdekat

Jumat, 17 Mei 2024 14:35 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag), Jum'at 17-05-2024, Jelang pendaftaran peserta didik baru, Panitia PPDB MIN 2 Bolsel melakukan sosialisasi ke RA Riyadhus Shalihin dan Ke TK Cerdas Molibagu.

Dalam Sosialisai ini, Ketua Panitia ibu Nurpina Katili, S.Pd.I menyebutkan beberapa keunggulan dari Madrasah dibanding SD. Seperti dari segi pelajaran ada mata pelajaran Aqidah Ahklak, Alqur'an Hadits, Fiqh, SKI dan Bahasa Arab, sementara di SD tidak ada. Selain itu program unggulan di MIN 2 Bolsel yaitu Gema Juz 30 atau hafalan surat. Panitia PPDB juga membagikan brosur kepada para orang tua bersama anak-anak yang berada di RA dan TK tersebut.

Kepala MIN 2 Bolsel Sanawiya Gobel, S.Ag dalam penyampainnya "Alhamdulillah, Sosialisasi berjalan dengan lancar. Saya berharap sosialisasi yang di hadiri orang tua siswa bisa memberikan kesempatan yang luas dan sama bagi lulusan RA dan TK untuk bersekolah di MIN 2 Bolsel", ujarnya.

Di akhir kegiatan sosialisasi ini, Panitia PPDB mengucapkan terima kasih kepada Kepala RA Riyadhus Shalihin dan Kepala TK Cerdas Molibagu atas kesediaannya menerima kami melakukan sosialisasi dengan harapan melalui sosialisasi langsung dan media sosial ke RA dan TK l, orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anaknya bisa langsung datang ke Sekretariat PPDB di MIN 2 Bolsel.

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -