Pendis

MIN 2 Bolsel Gelar Verifikasi Soal Asesmen Madrasah Oleh Pengawas Madrasah

Senin, 22 April 2024 08:02 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel), Senin,22/04/2024 - MIN 2 Bolsel menyelenggarakan kegiatan verifikasi kisi-kisi soal Asesmen Madrasah (AM) tahun pelajaran 2023/2024  verifikasi soal ini dilakukan oleh Pengawas Madrasah yaitu Bapak Okter Engka, S.Pd sebagai pengawas mata pelajaran umum dan Bapak Bunsal Mada, S.Ag sebagai pengawas mata pelajaran agama. Adapun jumlah soal AM tahun pelajaran 2023/2024 yang di verifikasi berjumlah 40 nomor yang terdiri atas 30 nomor soal pilihan ganda, 5 nomor soal isian & 5 nomor soal esai.

Setelah dilakukan verifikasi, pengawas memberikan persetujuannya bahwa soal Asesmen Madrasah (AM) di MIN 2 Bolsel telah sesuai dengan standar dan pedoman yang telah di tetapkan.

Kegiatan Verifikasi soal ini merupakan bentuk keseriusan untuk mewujudkan Asesmen Madrasah. Verifikasi soal ujian bukanlah sekedar formalitas, tetapi merupakan bentuk & tanggung jawab profesional kita sebagai pendidik.

"Kepala Madrasah Sanawiya Gobel, S.Ag mmengucapkan terima kasih kepada pengawas dalam melakukan verifikasi terhadap soal Asesmen Madrasah, serta mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat soal Asesmen Madrasah sebagai ujian akhir sebelum peserta didik lulus dari MIN 2 Bolsel", Ujarnya.

Kontributor:
Della Ninda Sari
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -