Pendis

MIN 2 Bolsel Gelar Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024

Senin, 29 April 2024 08:22 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel) - Senin/29/04/2024, MIN 2 Bolsel melaksanakan Asesmen Madrasah yang secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Sanawiya Gobel, S.Ag serta disaksikan langsung oleh Panitia dan Siswa-siswi kelas 6.

Asesmen Madrasah dilaksanakan selama 6 hari di mulai tanggal 29 April hingga 07 Mei 2024. Proses pelaksanaan Asesmen Madrasah berlangsung selama 90 menit untuk setiap peserta Ujian melaksanakan AM sehari hanya 2 Mata Pelajaran. Jumlah peserta Asesmen Madrasah MIN 2 Bolsel sebanyak 22 Siswa yang terbagi dalam 2 ruang ujian.

Sanawiya Gobel, S.Ag dalam penyampaiannya, “seluruh siswa yang mengikuti AM agar meminta doa restu orang tua atau wali yang ada dirumah sebelum berangkat ke madrasah. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam menjawab soal-soal Asesmen nantinya”. Saya juga berharap pelaksanaan Asesmen Madrasah tingkat MI Tahun 2023/2024 dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar, baik sukses dalam pelaksanaanya maupun dengan hasilnya, ujarnya.

Selanjutnya Kepala Madrasah juga berpesan kepada pengawas ruangan Asesmen Madrasah agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai tata tertib dan ketentuan yang berlaku dan setiap ruangan diawasi oleh 1 orang pengawas.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -