Pendis

Meski Darurat, Pelaksanaan Asesmen Madrasah MTs Negeri 2 Bolsel Berjalan Lancar

Senin, 22 April 2024 13:59 WIB
  • Share this on:

Biniha - MTs Negeri 2 Bolsel melaksanakan Asesmen Madrasah kelas IX hari pertama yang bertempat di gedung belajar sementara (22/04/2024).

Mengingat gedung MTs Negeri 2 Bolsel tengah dalam proses rehabilitasi yang hingga saat ini prosesnya belum selesai dan belum ada informasi tindak lanjut terkait kelanjutan rehabilitasi gedung dimana gerbang gedung madrasah masih terkunci, maka mau tidak mau pelaksanaan asesmen Madrasah dilaksanakan di tempat belajar sementara. Meski demikian, hal itu tidak mengganggu ketenangan peserta didik dalam melaksanakan asesmen.

Kepala MTsN 2 Bolsel bapak Drs. Suharto Maspeke dalam penyampaiannya kepada peserta asesmen pada apel pagi mengatakan bahwa, "Meski tidak melaksanakan asesmen di ruangan yang lebih luas, saya harapkan kepada adik-adik agar tetap fokus dalam menjawab soal yang diberikan. Kuncinya adalah belajar dan manfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk mengoreksi serta mengevaluasi jawaban". Tegas Suharto.

Jumlah peserta asesmen seharusnya ada 23 orang. Namun ada salah satu peserta yang tidak bisa hadir dikarenakan tengah di rawat di Rumah Sakit. Siswa tersebut atas nama Dhede Riki Fitrah Ramadan. "Kita manusia hanya bisa merencanakan, tapi Allah yang menentukan. Harapannya semua peserta bisa hadir, tapi semua atas kehendak Allah" Pungkas Suharto.

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -