Pendis

Meriahkan HUT RI ke 79, Kamad MTs Negeri 4 Buka Kegiatan Lomba Antar Kelas

Senin, 12 Agustus 2024 13:28 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Bolsel Membuka kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79, yang berlangsung di ruangan aula MTs Negeri 4. Ilomata (12/08/2024).

Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Bolsel secara resmi membuka kegiatan dengan berbagai cabang lomba, diantaranya lomba Seni, olahraga dan keagamaan.  

Meskipun Dengan cuaca yang tidak bersahabat tapi antusias siswa-siswi MTs Negeri 4 dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 79 begitu tinggi, itu dibuktikan dengan kehadiran mereka dimadrasah untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan oleh panitia kegiatan.

Kegiatan lomba yang akan diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs Negeri 4 Bolsel yakni, lomba Seni (bintang Vokalia, Tarian, baca puisi), Lomba olahraga (takraw, bulutangkis, bola voli, tenis meja, futsal/bola kaki), Lomba kegamaan (sambung surah, azan).

Kegiatan lomba tersenut dilombakan antar kelas baik kelas VII, VIII dan IX.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah, Irawaty Ahmad, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas siswa MTs Negeri 4 Bolsel, “ menang maupun kalah itu adalah hal lumrah dalam setiap lomba dan dalam kegiatan ini kita bisa menjaring serta mendapatkan siswa-siswi yang memiliki prestasi baik seni, olahraga dan keagamaan,” Jelasnya.

Serta Kepala Madrasah juga mengingatkan untuk kiranya selama kegiatan diberlangsung semua siswa dapat berpartisipasi dan dapat menggunakan momen yang ada pada hari ini untuk membuktikan bakat dan minat siswa.

Diakhir sambutannya kepala madrasah menyampaikan selamat bertanding dan junjung sportivitas.  “Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 12 - 16 Agustus 2024,” tutup Irawaty

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -