Pendis

Meriah, MTs Negeri 1 Bolsel Sukses Gelar Pentas Seni

Kamis, 21 Desember 2023 19:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – MTs Negeri 1 Bolsel menggelar pentas seni untuk menampilkan bakat-bakat siswa dalam mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki, Rabu (20/12).

Pentas Seni dalam rangka mengisi Classmeeting. Bermacam bentuk bakat dan kebolehan para peserta didik ditampilkan secara bergantian. Misalnya Drama Teater, solo song, tari kreasi, dan Fashion Show.

Salah satu guru pembimbing pentas seni Darmansya A. Mustapa, S.Pd menyampaikan untuk kegiatan pentas seni digelar untuk menggali kreatifitas siswa dalam menampilkan potensi yang dimiliki. “Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian madrasah dalam hal pengembangan minat dan bakat,”

“Kegiatan ini selain meningkatkan kreatifitas siswa, juga sebagai titik tolak dalam menggali seni yang dimiliki siswa,” ujar Darman.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore . Beliau memberikan apresiasi dan motivasi sekaligus berterima kasih kepada panitia dalam hal ini OSIM dan semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya event pentas seni tersebut. Selama ini para siswa sudah berkutat dengan ilmu pengetahuan, belajar dan belajar sekarang saatnya menyeimbangkannya melalui bidang seni, ujar beliau membuka acara. Beliau berharap pentas seni ini sebagai ajang bagi siswa mengali bakat dan potensi mereka yang masih terpendam agar nantinya dapat dikembangkan lebih baik lagi. Beliau juga mengucap syukur alhamdulilah Pentas Seni dapat dilaksanakan tahun ini. 

Lebih lanjut Kepala MTs Negeri 1 Bolsel mengatakan akan selalu memberikan dukungan setiap program madrasah dengan melakukan kordinasi dengan divisi-divisi yang berkaitan dengan masalah pengembangan minat dan bakat. “Pihak madrasah akan melakukan yang terbaik dalam memberikan dukungan dalam setiap agenda kerja yang akan diselenggarakan,” pungkas Tadore.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -