Berita

Mengabdi Tiada Henti "Menerima Satya Lencana 30 Tahun"

Selasa, 15 Agustus 2023 17:00 WIB
  • Share this on:

Bolsel ( Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si, menerima Piagam Penghargaan Satya Lencana 30 Tahun pengabdian. Penyerahan ini diserahkan langsung oleh H. Sarbin Sehe, S.Ag. M.Pd, bertempat di Aula Hotel Asrama Haji Tuminting Manado, Selasa (15/08).

Sarbin Sehe, mengucapkan selamat kepada Kakan Kemenag Bolsel, yang telah melaksanakan pengabdian sebagai PNS  selama 30 Tahun. Pengabdian kita  secara kedinasan memang berbatas waktu yakni sampai dengan pensiun, tetapi pengabdian kepada masyarakat, bangsa, negara dan agama tidak berbatas waktu, bahkan sampai kita meninggal dunia, ucap Sarbin Sehe saat menyerahkan penghargaan.

H. Nasri Sakamole terlihat sangat gembira dan bahagia karena bisa menerima penghargaan tertinggi di Lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat dimintai tanggapannya  H. Nasri  berucap "Ahamdulillah" saya merasa sangat bahagia, gembira dan bangga, karena bisa menerima penghargaan ini, ucap Sakamole. 

Kakan Kemenag Bolsel  peraih Penghargaan Kinerja Terbaik di Lingkungan Kemenag Sulut, menambahkan bahwa PNS Boleh Pensiun tapi tidak untuk Negeri. "Saya sebagai PNS boleh Pensiun nantinya, tapi pengabdian untuk Negeri tidak berhenti, "tutup H. Nasri Sakamole, saat di minta mengungkapkan perasannya karena menerima Satya Lencana 30 tahun.

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -