Pendidikan A. Kristen

Mempercepat Pengembangan Struktur Bimas Kristen Anneke Kunjungi Kemenag Bolsel

Senin, 23 Oktober 2023 13:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Dalam rangka Percepatan pendataan dan pengembangan stuktur Bimas Kristen, Kabid Pendidikan Kristen Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Uatara Anneke Marie Purukan, S.APK., M.Pd mengunjungi Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow selatan, senin (23/10). 

Dalam kunjungan tersebut Kabid Pendidikan Kristen didampingi oleh Maykel A. Wongkar dan Wanfri Bujung PPNPN Kanwil Kemenag Sulut, dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemang Kab. Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si diruang kerjanya. 

Maksud kedatangan rombongan Kabid pendidikan Kristen dalam rangka pengusulan struktur Bimas Kristen di Kantor Kemenag Kab. Bolsel, besar harapan Anneke agar pengusulan ini disetujui guna mengoptimalisasikan pelayanan bagi umat Kristen. 

“semoga proses pengusulan pembentukan struktur Bimas Kristen di Kantor Kemenag Bolsel cepat selesai sehingga pelayanan Umat Kristen akan semakin optimal dalam rangka pembangunan masyarakat beragaama pada umumnya di kabupaten Bolsel,” harap Anneke. 

“Pelayanan umat dan pendidikan agama, serta keagamaan Kristen,”tambahnya. 

Kunjungan tersebut berlangsung selama 2 jam, selain membicarakan Bimas Kristen, Anneke juga saling berbagi pengalaman dengan kakan Kemenag Bolsel yang juga mantan Kabid Pendidikan Islam Kanwil Kemenag Sulut, serta sosok guru bagi Anneke dan seluruh Pegawai Kemenag Bolsel. (ET)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -