Pendis

Memeriahkan HUT RI Ke-78, MTs Negeri 1 Bolsel Gelar Berbagai Perlombaan

Jumat, 11 Agustus 2023 10:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, MTs Negeri 1 Bolsel gelar lomba bagi para siswa setiap kelas.

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel Dra Nurfazulfihm Tadore membuka secara resmi kegiatan perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di halaman madrasah. Jum'at (11/08/2023)

Perlombaan digelar selama tiga hari yaitu (11,14 dan 15 Agustus 2023). Bertempat di lapangan MTs Negeri 1 Bolsel. Adapun setiap kelas menurunkan perwakilan  lomba,  didukung pasukan sorak kelas masing-masing.  Aneka lomba yang di adakan yaitu Lomba gerak jalan, kesenian, olahraga, rangking 1, Biografi Pahlawan dan beberpa kegiatan lainnya seperti lomba lari kelereng, sepatu raksasa, lari karung, enggrang tempurung dan lomba memasukan paku dalam botol.

Dra. Nurfazulfihm Tadore selaku kepala madrasah mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat karakter siswa. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sekaligus memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan para siswa.

Lebih lanjut kepala madrasah mengatakan kepada seluruh siswa "mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan sesuai dengan arahan dari bapak ibu guru". pungkas Tadore

Adapun Para siswa terlihat sangat semangat mengikuti berbagai perlombaan, mereka sangat kompak dan tidak ada yang berada di dalam kelas saat perlombaan berlangsung. Selain itu, mereka selalu memberi support kepada teman-temannya saat melaksanakan perlombaan, Untuk kedepannya dengan harapan kegiatan yang diadakan di Madrasah lebih kreatif dan bermanfaat bagi para peserta didik.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -