Sekretariat

Maspeke Pimpin Apel Pagi di Kemenag Bolsel

Senin, 30 September 2024 08:57 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)Pelaksanaan apel Senin pagi di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berjalan tertib dan lancar. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel dipimpin oleh H. Achmad Ma'sum Maspek, S.Ag.,MH selaku Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU), Apel berlangsung di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel pada Senin, 30 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ma'sum menyampaikan beberapa informasi, diantaranya terkait dengan pengadaan ASN oleh BKN Pusat tahun 2024, " Alhamdulillah ada berapa teman kita yang sekarang ini akan berjuang untuk mengikuti CPNS dan PPPK, semoga diberikan kemudahan oleh Allah, agar bisa Lulus sampai ujian terakhir, belajar yang maksimal, kami hanya bisa bantu dengan mendoakan selebihnya ikhtiar anda masing-masing," tuturnya.

Di hadapan peserta apel, ia juga menyampaikan rasa syukur atas prestasi dalam penyelenggaraan haji tahun ini yang berjalan lancar dan berharap agar pelayanan pada tahun depan bisa lebih baik dan optimal. Sesuai dengan amanat UU No. 08 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Haji dan Umroh, pihaknya akan terus melakukan pembinaan, perlindungan, dan pengawasan terhadap jemaah haji.

Terakhir, Maspeke mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel pagi ini, yang telah hadir dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya masing-masing." Saya ucapkan terima kasih pada peserta apel kali ini, tetap jaga rasa kekeluargaan di dalam kantor. Tetap semangat dalam menjalankan tugas,"tutup Ma'sum Maspeke.


 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -