Bimas Islam

Maspeke : Pesan dari Puasa dan Makna yang Fitri

Rabu, 10 April 2024 16:00 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -- Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU Kantor Kementerian Agama (Kan. Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Achmad Ma'sum Maspeke,   mengajak ratusan umat Islam Kabupaten Bolsel yang memadati Lapangan Molibagu untuk menjadikan momentum perayaan Idul Fitri sebagai sarana mawas diri dan membangun solidaritas kepada sesama, serta saling memaafkan. 

 

Ajakan ini disampaikan ustdadz Maspeke dalam khutbahnya saat bertindak sebagai khotib pada Sholat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Molibagu yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Bolsel secara terpusat di Lapangan Molibagu. 

 

Dalam kesempatan khutbah  sebagai Khotib Sholat Id, ustadz  menyampaikan khutbah yang bertajuk "Solidaritas dan Keharmonisan Hidup Pesan Dari Puasa dan Makna Hari yang Fitri". 

Khutbah Idul Fitri ini disampaikan ustadz Maspeke dengan penuh semangat dan enerjik dalam suasana kebahagiaan dan kegembiraan dihadapan Bupati, Kakan Kemenag Bolsel dan ratusan umat Islam  yang memenuhi Lapangan Molibagu. 

Setelah selesai melaksanakan sholat idul fitri, seluruh jama'ah sholat id saling berjabat tangan bermaaf-maafan dan diakhiri foto bersama denga Bupati H. Iskandar Kamaru, Kakan Kemenag H. Nasri Sakamole, Pimpinan OPD dan sejumlah Pimpinan Ormas Keagamaan Islam.(Et) 

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -