PHU

Maspeke Panjatkan Doa Pada HUT Ke-15 Kab. Bolsel

Jumat, 21 Juli 2023 10:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke,S.Ag., MH menghadiri sekaligus membacakan doa pada perayaan upacara memperingati hari ulang tahun ke – 15 tahun Kab. Bolsel yang berlangsung di Desa Tabilaa, Kec. Bolaang Uki, jum’at (21/07). 

Upacara HUT Bolsel ke-15 dihadiri oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama Bol. Uki, Sekda Bolsel, SKPD Pemda Bolsel, Forkopimda.  

Dalam lantunan doanya Ahmad Ma’sum memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas berkah dan nikmat sehingga rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 15 Kab. Bolsel benar-benar mendatangkan manfaat yang besar bagi masyarakat Bolaang Mongondow Selatan 

“ Ya Allah, Tuhan yang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana, dengan memperingati Ulang Tahun yang ke 15 ini, bimbinglah kami masyarakat Bolsel agar dapat bersinergi dan berakselerasi untuk mewujudkan kemajuan Bolsel di berbagai bidang,”Ujar Ma’sum dalam doanya. 

“Ya Allah Tuhan yang Maha memelihara, Lindungilah daerah kami dari musibah dan bencana, tumbuhkanlah di hati kami rasa memiliki terhadap potensi dan aset daerah ini, sehingga kami akan sanggup menjaga dan memanfaatkannya untuk keselamatan hidup kami dalam mengabdi kepada-MU,” pintanya. 

Sementara itu, upacara memperingati HUT Kab. Bolsel di jajaran Pemerintah Daerah berlangsung khidmad. pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka. Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Bolaang Mongondow H. Iskandar Kamaru, S.Pt. (Et).

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -