Berita

Masa Tugas PLHnya Berakhir, Lamato Berpamitan

Selasa, 1 Agustus 2023 14:44 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaluddin Lamato berpamitan kepada seluruh staf Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel. Sesuai surat tugas dari Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, masa tugas sebagai Plh. Kepala Kantor di Bolsel berakhir hari ini Selasa 1/8. 

Selain menuntaskan berbagai dokumen, Kepala kantor juga sempat melaksanakan monitoring pembangunan gedung KUA Kec. Pinolosian. " Insyaallah mulai besok 2/8, Bpk. Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si akan bertugas kembali sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel (devinitif) karena telah kembali dari menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah Al-Mukarramah," Kata Lamato. 

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Bolsel yang telah bekerjasama dan menunjukkan kekompakkan selama satu bulan lebih ini, semoga silaturahim kita tetap terjalin," ungkap Lamato  saat berpamitan. 

Lamato menghampiri setiap ruangan untuk berpamitan kepada seluruh pegawai sekaligus memohon maaf bila selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan. 

Kedatangannya ke setiap ruangan disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh semua pegawai seraya terlontar kata-kata terima kasih dan mohon maaf serta  teriring do’a semoga  Allah SWT senantiasa memberi keberkahan dan kesuksesan. (ET) 

 

 

 

 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -