Pendis

Mantap !!! 3 Siswa MTs Negeri 1 Bolsel Lolos Ke Grand Final Lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)

Kamis, 16 November 2023 14:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) --Tiga Siswa MTs Negeri 1 Bolsel berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)  yang diadakan oleh Mahasiswa PMS Jurusan Matematika Universitas Negeri Gorontalo di MTs Negeri 3 Bolsel. Ketiga siswa tersebut adalah Islamic Fathur Rauf  Kelas IX A, Moh. Nazriel Harun Kelas VIII B dan Muamar Djafar Kelas VII B

Babak Semi Final dilaksanakan pada hari Kamis 16 november 2023. Islamic Fathur Rauf, Moh. Nazriel Harun, dan Muamar Djafar  berhasil mengalahkan kontestan lainnya Se-Bolsel baik dari SMP ataupun dari MTs. Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan secara intensif oleh pembimbing Matematika Kaharuddin, S.Pd yang mengatakan bahwa siswa binaannya hampir setiap hari terus berlatih guna mengikuti lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)

Dengan keberhasilan ini, mereka berhak mengikuti babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada hari ini juga. “Semoga kami dapat meraih hasil yang terbaik dan bisa meraih juara pertama” pungkas Kahar.

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore menyampaikan "Syukur Alhamdulillah, ketiga siswa yang hari ini mempersembahkan prestasi terbaiknya di BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition), ini menunjukkan bahwa MTsN 1 Bolsel tidak berhenti di dalam menggapai prestasi, Semangat Anak-anakku tunjukan kebolahan kalian, kalian pasti juara" jelas Tadore.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -