Pendis

Luruskan Niat baik kita untuk bekerja

Senin, 12 Juni 2023 07:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Senin (12/06), Bertempat di halaman Kantor, Kantor Kemenag Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) melaksanakan apel pagi yang setiap senin dilaksanakan, dan diikuti oleh pejabat Eselon IV, ASN dan PPNPN.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam (Pendis) Srinangsih Makalalag, S.Pd., M.Pd. diawal penyampaiannya pengajak  kepada semua peserta apel untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan hal yang paling utama. “ dalam mengawali aktivitas kita pagi ini adalah dengan meluruskan niat baik kita dalam bekerja yakni dengan menyadari kedudukan kita di tempat kerja, dimana tempat kita bekerja saat ini adalah Kemenag Bolsel yang merupakan salah satu Instansi penyelenggaraan pelayanan publik yang sudah barang tentu kita (aparatur kemenag) adalah pelayan publik yang dituntut untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin, Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannnya, bahwa selain hal tadi yang sudah di sampaikan, hal yang tak kalah penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah dengan menciptakan suasana dan kondisi lingkungan kantor yang bersih, rapih dan indah. “Marilah kita jaga kebersihan kantor ini mulai dari diri sendiri, upayakan setelah kita menggunakan peralatan, fasilitas kantor atau fasilitas umum dibersihkan dan dirapihkan kembali. Jika kita tidak mampu melakukan kebersihan secara mandiri minimal kita tidak mengotorinya,” ajaknya kepada peserta apel.

“kebersihan adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan produktivitas kerja, yang akan mempengaruhi output atau hasil kerja seseorang,” tambahnya.

Untuk memberikan motivasi dan semangat dalam apel selalu mengingatkan kata motivasi, pemberitaan, prestasi.

Diakhir sambutan  Srinangsi mengajak kepada seluruh peserta  mari kita mendoakan bapak kepala Kantor Kemenang Bolsel yang insya Allah akan melaksanakan petugas haji sulut  2023 insya Allah selalu diberi kesehatan , kelancaran  tugas  tetap dalam lindungan Allah SWT .

 “ Tanggal 14 Juni nanti Kepala Kantor Kemenag Drs. Nasri Sakamole, M.Si akan melaksanakan tugas sebagi petugas haji, mari sama-sama kita doakan semoga beliau diberikan kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan akan kembali dengan selama,” tutup Srinangsi.

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -