Bimas Islam

Latoale Sosialisasi Aksi Perubahan di KUA Pinolosian

Rabu, 7 Agustus 2024 15:02 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Moh. Zulkifli Latoale melakukan Sosialisasi Aksi Perubahan  pada kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 1 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Manado.

Sosialisasi aksi perubahan ini merupakan tugas akhir telah diterima oleh seluruh peserta PKP hingga melaksanakan studi lapangan di Kabupaten Bolsel, aksi perubahan tersebut yaitu Optimalisasi Bimbingandan pembinaan calon pengantin di KUA Kecamatan yang di laksanakan di KUA Kecamatan Pinolosian.

Sosialisasi Aksi perubahan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, . Nasri Sakamole, Kapolsek Pinolosian IPDA Tedd Ramon Mandagi, Petugas Lapangan KB, perwakilan Puskesmas Pinolosian, Kepala KUA Kecamatan Pinolosian Ibnu Hajar Yakasa, Penyuluh Agama Islam, Sfat Bimas, dan empat pasang calon pengantin.

 Latoale mengaku lega setelah melakukan Sosialisasi Aksi Perubahan ini dikarenakan beberapa tugas yang telah diberikan sudah dilaksanakan, "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru dan semangat yang lebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Teruslah berkontribusi bagi kebaikan umat dan masyarakat," tutur Zulkifli Latoale.

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -