Bimas Islam

Lapadang: "Raih Keberkahan Ramadhan"

Rabu, 13 Maret 2024 12:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --- Dalam momentum Ramadhan 1445 H Penyuluh Agama Islam Laarpan Lapadang, S.Sos.I aktif menyampaikan pesan - pesan Dakwah, Pelaksanaan kultum ba’da sholat zuhur oleh Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus berlangsung hingga saat ini, bertempat di Musholah An-Namira Kan Kemenag Bolsel Selasa (13/03).

Lapadang Menyampaikan, Bahwa ia merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun 1445 H ini dan dapat Bersilaturahmi dengan para jamaah serta diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan -pesan dakwah pada setiap Pelaksanaan Sholat Dzuhur secara Bergilir.

Dilain kesempatan, H. Moh. Zulkiifi Latoale, MH selaku Kepala Seksi Bimas juga menyampaikan bahwa seorang Penyuluh Agama Islam Harus Aktif dalam menyiarkan dakwah, sehingga pesan - pesan Agama terus menggema diseluruh penjuruh dunia serta Kultum ini terus dijalankan selama Bulan Ramadhan dan masing-masing kita pasti dapat giliran Ujar nya.

Sementara itu Lapadang yang juga seorang mubaligh Muda ini dalam pesan dakwah nya menyampaikan agar moment Ramadhan ini jangan di sia - siakan Anggap bahwa Ramadhan ini adalah Ramadhan terakhir sehingga timbul semangat serta kekhusyukan dalam meraih keutamaan dan keistimewaan yang ada bulan Ramadhan ini.

Turut hadir dalam sholat berjamaah seluruh pejabat dan pegawai Kemenag, Serta anggota Polres Bolsel yang merupakan tentangga dari Kantor Kemenag Bolsel. (LL)

 

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -