Bimas Islam

Lapadang mengajak para tahanan terus lakukan kebaikan.

Selasa, 12 September 2023 12:24 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - - Dengan adanya Memorandium Of Understanding antaraa Kantor Kemenag Bolmong Selatan dengan Polres Bolmong Selatan maka penyuluh Agama Islam yang berada di bawah Seksi Bimas Islam  memberikan pembinaan terhadap Tahanan Polres Bolsel bertempat di ruang Tahanan Polres Bolsel, Selasa (12/09).

Pembinaan ini merupakan kegiatan ke sekian kalinya, adapun Penyuluh Agama yang memberikan pembinaan adalah Laarpan Lapadang,S.Sos.I, didampingi Kasi Bimas Islam Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag MH  Materi berkelanjutan Kali ini mengupas  tentang (empat hikmah perjalanan mi’raj Nabi)

” Hikmah pertama bahwa manusia dalam proses perjalanan hidupnya melewati 3 peristiwa, lahir, mati, dan berbangkit. Kedua, keseimbangan antara hablum minallah dan hablum minannas. Ketiga, proses perjalanan miraj adalah perjalanan yang sangat dinamis. Keempat, proses perjalanan miraj adalah perjalanan yang penuh hambatan,” terang Ustad Arpan Sapaan sehari-hari.

Diakhir pembinaan Lapadang mengajak para tahanan untuk senantiasa terus melakukan kebaikan.

" Teruslah Berbuat baik, karna dengan memper banyak perbuatan baik itu akan senantiasa menutupi kejelekan-kejelekan kita dimasa lalu.," Tutup Ustad Keren ini.

Turut hadir dalam Pembinaan ini adalah Kasi Bimas Islam Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag., MH dan  Pejabat anggota Polres Bolsel.(LL)

 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -