Sekretariat

Lamato Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan II

Jumat, 7 Juli 2023 16:56 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) - Bertempat di Gudung PLHUT, berlangsung rapat koordinasi evaluasi kinerja  terkait realisasi anggaran triwulan kedua tahun 2023. Rapat yang diselenggarakan ini, dipimpin oleh Plh. Kakankemenag Bolsel, Jamaluddin Lamato, S.PdI. M.Pd, Jumat (07/7).             
Rapat di ikuti oleh Kasi PHU, Kepala MTsN1, MTsN2, MTsN3, dan MTsN4, Kepala MIN 1, MIN 2, Kepala KUA, Posigadan, Kepala KUA Bolaang Uki, Kepala KUA Pinolosian, Kepala KUA Pinolosian Tengah, Kepala KUA Pinolosian Timur dan Seluruh ASN Kemenag Bolsel.   


Plh. Kakankemenag Bolsel, Jamaluddin Lamato, dalam arahannya menyampaikan beberapa hal terkait realisasi pelaksanaan anggaran triwulan II tahun 2023 dan  time schedule pelaksanaan anggaran 2024.
"Kegiatan ini rutin yang harus dikawal, sesuai SK Sekjen tanggal 23 Mei dan SK masa tugas saya terhiitung sejak 14 Juni 2023 sampai dengan 1 Agustus 2023, jadi pertama untuk dimaklumi oleh kita semua tugas saya adalah sifatnya tugas tambahan hanya mengawal hal-hal yang penting dan mendesak," tegasnya.


Selanjutnya Lamato juga menjelaskan, Zona Integritas Kementeraian Agama Sulawesi Utara, Kronologinya adalah, Pembagunan Zona Integritas ini kita sudah berada pada periode yang ketiga, periode pertama itu 2010-2014, periode kedua 2014-2019, sekarang ada di periode ketiga 2019-2024 ada ditahun yang ke empat, sampai dengan tahun keempat di periode ketiga seluruh satker disulawesi utara ini tidak ada yang Submite alias mendaftar, Kenapa harus submite karena Kemenpan sudah menyetujui adanya usul dari kemenag RI untuk kenaikan tukin dari 60 ke 80 persen, itu bukan saja kenaikan tapi akan ada juga penyesuaian, diantara penyesuaiannya adalah penyesuaian dengan laporan kinerja, maka dalam hal laporan kinerja kita nantinya hanya memiliki satu aplikasi Pusaka yang akan menjadi pusat singkronisasinya. LL

 

Kontributor : Laarpan Lapadang. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -