Pendis

Lamato buka Kompetisi Sains Madrasah Tkt. Kab. Bolsel

Sabtu, 8 Juli 2023 14:18 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -  Sabtu (8/07/2023) Plh.  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel  Jamaluddin Lamato, S.PdI. M.Pd dampingi oleh Staff Pendis Moh. Erlangga Gobel, S.Kom dan Laarpan Lapadang, S.Sos.I  menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2023 Tingkat Kabupaten  yang dilaksanakan di MIN 2 Bolsel. 

peserta yang mengikuti KSM pada hari ini berjumlah 16 orang Perwakilan dari  Madrasah Aliyah yang didampingi langsung oleh pembinananya yang dihadiri juga Kepala MTs Negeri 4, Kepala MIN 2, Kepala MA Al-Hidayah Duminanga Staff  dan  dewan guru MIN 2 Bolsel. 

Plh. Kepala Kan Kemenag Bolsel Dalam Sambutan mengatakan kita selalu  berperan aktif dalam mengikuti KSM mulai dari manual sampai online walaupun hasil yang di capai belum maksimal.

"Saya Ucapkan selamat kepada Anak-anak kita yang terpilih untuk mengikuti KSM tingkat Kabupaten, karena kalian adalah pilihan-pilihan terbaik mewakili Madarsah kalian, sehingga kalian harus bersiap diri dan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan dapat mewakili Kabupaten Bolsel ke tingkat Provinsi". Ucap Lamato 

" berharap bahwa ke depan kita tidak lagi berbicara di tingkat provinsi tapi lebih dari itu kita bisa ke tingkat nasional." Tutupnya.(L.L)

 

 

Kontributor : Laarpan Lapadang 

Editor: Elen Tontoli

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -