Sekretariat

Lamato, Apresiasi Pemusnahan Barbuk Miras oleh Polres Bolsel

Sabtu, 1 Juli 2023 09:18 WIB
  • Share this on:

“KEMENAG BOLSEL” – Plh. Kepala Kankemenag Bolsel bersama forkompimda hadiri acara pemusnahan Miras dari hasil proses pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bolsel. Dihalaman Polres, empat ribu empat ratus dua puluh tiga liter, (Sabtu, 01/07).

Kepala kantor kementerian agama menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini adalah wujud kolaborasi dan sinergi yang baik untuk pengamanan bersama. Persamaan persepsi dan kinerja secara bersama akan menumbuhkan kualitas masyarakat yang lebih baik.

“Melalui tugas dan fungsinya, kementerian agama akan seoptimal mungkin dalam memberikan sosialisasi dan edukasi melalui pembinaan kepada masyarakat agar memiliki budi pekerti luhur dan patuhi terhadap hukum positif. Ini adalah wujud peran serta dalam pencegahan atau preventif,” terang Lamato disela kegiatannya.

“Penyakit masyarakat, terutama miras dikalangan remaja menjadi persoalan yang tidak mudah diberantas. Ketegasan polisi dalam penegakan hukum, mudah-mudahan menjadi efek jera yang mujarab,” terusnya.

Harapannya, dengan pemusnahan miras yang disaksikan pula oleh organisasi kemasyarakatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat ini akan berdampak positif dalam meminimalisir kriminalitas dan memberikan rasa nyaman pada masyarakat. (L.L)

 

Kontributilor : Laarpan Lapadang

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -