Sekretariat

Laarpan Lapadang Bacakan Doa Pada Kunjungan Polda Sulut

Sabtu, 27 April 2024 12:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag)-- Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Laarpan Lapadang memimpin doa pada kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen P Yudhiawan S.H,.,MH.,M.Si di Kabupaten Bolsel.

Acara yang digelar pada Sabtu (27/04) berlangsung di halaman Polres Bolsel, selain dihadiri Sekertaris Daerah Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, juga hadir Kapala Kantor Kemenag Bolsel diwakili oleh Kasubbag TU Rahmat Hanna, Sekertaris Panitera PA Bolaang Uki, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri, Danramil mewakili Danmil Para Asisten Sekda Bolsel, Forkompinda Bolsel, Para Camat,  dan tokoh masyarakat/agama.


Dalam doanya pada Kunjungan Kerja Kapolda Sulut tersebut Laarpan memohon kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan semangat dan motivasi masyarakat. " sekiranya dalam kunjungan Kapolda Sulut bisa dimanfaatkan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan untuk meningkatkan motivasi dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang untuk mencapai kemakmuran, kesejahteraan masyarakat dan bangsa sebagaimana yang diamanatkan dalam Pancasila dan UUD 1945," sepenggal doa Lapadang.

Acara di tutup dengan foto bersama jajaran Polda Sulut, Polres Bolsel, dan tamu undangan lainnya. (ET)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -