Pendis

Kunjungi MTsN 2 Bolsel, Ahmad Sholeh Tinjau Sarana dan Prasarana

Jumat, 6 Oktober 2023 10:16 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) — usai melakukan kunjungan di MTsN 3 Bolsel, Kepala Bidang kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Ahmad Sholeh, M.Pd. melakukan Kunjungan juga di MTsN 2 Bolsel didampingi oleh Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kab Bolsel Srinangsi Makalalag, M.Pd,  Jum'at (06/10). 

Kabid Pendis berkesempatan meninjau sarana dan prasarana pada madrasah tersebut. 

“Selain bersilaturahmi dengan warga sekolah saya ingin melihat langsung sarana dan prasarana di madrasah yang saya kunjungi, tujuannya untuk memastikan bahwa sarpras yang ada dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah agar anak didik yang dihasilkan dapat bersaing dengan lulusan sekolah lain,” jelas Ahmad 

Kepada warga sekolah Ahmad menekankan tentang pentingnya kedisiplinan serta profesional dalam bekerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki. 

“Saya ingin madrasah dari waktu ke waktu terus berbenah meningkatkan kualitas sehingga dapat terus meraih tempat di hati masyarakat, teruslah berinovasi agar mampu bersaing dengan sekolah umum,” ujarnya. 

Dalam kunjungan ke beberapa madrasah tersebut Ahmad Soleh juga memberikan perhatian dan dukungan terhadap sarana dan prasarana di madrasah tersebut. 

“Semoga diberikan kemudahan dalam pengajuan bantuan sarpras, saya berharap dan berusaha agar madrasah-madrasah di Bolsel bisa mendapatkannya, "tutup Ahmad. 

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Wakil Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, serta para guru di MTsN 2. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -