Pendis

Kunjungan Kerja Kabid Pendis di MTsN 3 Bolsel

Jumat, 6 Oktober 2023 09:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)  – Kepala Bidang Pendidikan Islam Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Ahmad Sholeh M.Pd melakukan kunjungan di MTsN 3 Bolmong Selatan (Bolsel) didampingi Kepala Seksi Pendis Kemenga Bolsel Srinangsi Makalalag, M.Pd. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Madrasah Rahmat Haluti, M.Pd, juma'at (06/10). 

“Ini merupakan kunjungan kesekian kalinya, sehingga ini merupakan kunjungan yang sangat ditunggu-tunggu oleh madrasah kami dan untuk itu kami sangat berterima kasih, berharap bisa menjadi penunjang untuk pengadaan terkait sarana dan prasarana di MTs N 3”, ucap Kepala Madrasah Rahmat. 

Dalam Kunjungan tersebut Kabid Pendis Ahmad Sholeh M.Pd melihat seluruh sarana dan prasaran di MTsN 3 baik dari ruang perpusatakan, ruang guru, ruang kepala Madrasah serta melihat dokumen sertifikat tanah. 

Kepada Kepala Madrasah H. Ahmad Sholeh berharap bahwa sertifikat tanah segera diselesaikan agar SBSN untuk Tahun 2025 bisa didapatkan. 

" luas tanah serta jumlah siswa juga mempengaruhi adanya bantuan. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa tercapai," ucap Ahmad. 

Kepada para guru ASN maupun PPPK Kabid Pendis berpesan agar dapat menjadikan Madrasah sebagai bekal akhirat untuk anak-anak didik. 

" jadikan madrasah sebagai bekal akhirat untuk para siswa. tanamkan kepada siswa bekal untuk akhirat  Tugas kita sebagai guru tidak mudah, yaitu mencerdaskan anak-anak bangsa, jadikan teori pembelajaran dalam kehidupan nyata, guru adalah operator pembelajaran bagi setiap siswa, dan tetap semangat dalam mengajar." Tutup Ahmad Sholeh (Et).

 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -