Sekretariat

Kultum Kali ini Nasri Jelaskan 2 Partikel Air

Selasa, 6 Pebruari 2024 13:12 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--- masih dengan tema yang sama yaitu air, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si melanjutkan Ceramah Kultumnya usai melaksanakan shalat zuhur berjamaah di Mushola An-namira Kantor Kemenag, selasa (06/02).

Kultum ba'da zuhur yang rutin dilaksanakan oleh Kantor Kemenag ini dihadiri oleh jamaah yang terdiri dari anggota Polsel Bolsel, ASN Pemda, Pegawai Kemenag.

Diawal kultumnya Kakan Kemenag selalu mengingatkan kepada jamaah untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan.

Pada kultum sebelumnya Kakan Kemenag mengatakan bahwa partikel air dapat berubah sesuai dengan apa yang kita bacakan pada air tersebut. "Menurut penelitian Jepang, partikel air akan berubah menjadi utuh dan baik ketika dibacakan sesuatu yang baik, berbeda jika dibacakan dengan sesuatu yg tidak baik. Partikelnya akan menjadi rusak, bapak/ibu bisa baca di google tentang masalah itu,"jelas Kakan Kemenag.

Hal inilah yang kita percayai bahwa air itu mempunyai manfaat yang banyak dan bisa menyembuhkan ketika kita meyakininya, salah satu contoh adalah air zam-zam yang suci, kenapa? Karena disekeliling air zam-zam ribuan orang berdoa disana. Makan partikel atau molekul air zam-zam menjadi utuh dan ketika diminum akan dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh kita.
"Saya punya testimoninya dan ini benar tenjadi, ada seorang teman istri saya yang berprofesi sebagai guru meminta air zam-zam dengan niat ingin menyembuhkan penyakitnya. Apa yang ia katakan setelah sehari meminum air tersebut, ia mengatakan bahwa ada kesembuhan dalam dirinya," tutup Nasri Sakamole dengan ucapan Assalamu alaikum wr.wb. (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -