Sekretariat

Kick Off HAB ke 78 Kemenang RI se - Bolmong Raya tahun 2023

Jumat, 15 Desember 2023 10:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mangondow Utara (Bolmut) Prov. Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mangondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M,Si melaksanakan Kick off Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke78, Jumat (15/12).

Atas kesepakatan Kakan Kemenag, Bolmut, kotamobagu dan Bolmong, Kakan Kemenag Bolsel di beri kepercayaan untuk gunting pita penanda Kick Off HAB 78 Kemenag se-Bolmong Raya dimulai, setidakx untuk empat Kemenag Kab./Kota yang Kepala Kantor/perwakilannya hadir pada acara tersebut. Saat mengawali gunting pita Nasri Sakamole mengatakan bahwa ini Kick Off formal dalam rangka dimulainya semarak HAB, akan tetapi Kick Off informal sudah di mulai sejak masuknya bulan Desember 2023, termasuk pelaksanaan porseni se-Bolmong Raya saat ini, kata sakamole.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kemenag Bolsel mengegaskan bahwa walaupun Kick Off untuk empat Kab/Kota diawali dari Bolmut akan tetapi seluruh rangkaian kegiatan HAB Kemenag RI 78 dilanjutkan di Kantor Kemenag mssing masing sampai dengan 7 Januari 2024. Gunting pita dimulainya semarak HAB ke 78 dilanjutkan dengan penandatangan Baliho oleh empat Kepala Kantor/perwakilan dan seluruh pejabat dari Bolsel, Kotamobagu, Bolmong dan Bolmut sebagai tuan rumah kegiatan porseni.

Saat dihubungi petugas Humas Kemenag Bolsel, Sakamole membenarkan bahwa secara formal Kick Off HAB Ke78 untuk jajaran Kemenag Bolsel sudah dimulai dari Bolmut, bersama sama dengan tiga Kemenag Kab./Kota lainnya.

Kegiatan ini dihadiri Kakan Kemenag Bolmut, Kotamobagu, Bolsel dan perwakilan Kakan Bolmong, pejabat esselon IV dan perserta porseni Se-Bolmong Raya 2023. 

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -