Pendis

Ketua Komite KSM Kemenag Bolsel Monitoring Uji Coba KSM Tingkat Aliyah

Rabu, 31 Juli 2024 12:42 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) –Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan esok hari tanggal 01 Agustus 2024, Ketua Komite KSM Ikhlas Abas, S.Kom bersama staf lainnya monitoring uji coba KSM  tingkat Madrasah Aliyah secara online di MAS Al-Hidayah Duminanga, rabu (31/07). 

Menurut Ikhlas uji coba merupakan salah satu upaya dalam menyiapkan semua hal yang berkaitan dengan kegiatan KSM agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Uji coba sangat penting dilakukan agar dapat mengetahui kesiapan dari semua komponen yang berkaitan dengan kegiatan KSM terutama bagi pesertanya, ujarnya.

Lebih lanjut Ikhlas menambahkan kegiatan KSM tingkat Provinsi  secara online akan dilaksanakan pada hari Kamis 01 Agustus 2024.

Sementara itu Kepala Madrasah Amrin Kadullah, S.Pd menerangkan uji coba KSM di  diikuti oleh empat peserta didiknya yaitu dari Bidang Biologi adalah Thalib Wontami, moh. Arif hudodo Bidang Fisika, Deistia Amelia Samson Bidang Ekonomi dan Afriansyah Adabae Bidang Geografi.

Diakhir penuturannya kepada Ketua Komite KSM, Amrin berharap bahwa Penegerian Madrasah Aliyah di Bolsel akan dapat terealisasi tahun ini, “saya berharap tahun ini bisa di Negerikan karena sudah mulai  ada isu akan ada Pembangunan SMA Negeri Helumo di Desa Duminanga,” Tutur Amrin.

Dari hasil monitoring alhamdulillah pelaksanaan uji cobanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -