Dharma Wanita

Ketua DWP Kemenag Bolsel Sentil Kehadiran Anggota pada Pertemuan Rutin DWP

Selasa, 6 Pebruari 2024 17:09 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Selasa (06/02), siang hari,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel melaksanakan pertemuan rutin bulanan di bulan Februari tahun 2024 yang diikuti oleh Ibu Ketua DWP Kemenag Bolsel dan Ibu anggota DWP Kemenag Bolsel di Aula PLHUT Kemenag Bolsel. 

Ketua DWP Kemenag Bolsel Ibu Dra. Sulastri Dai dalam arahannya berterima kasih kepada seluruh Ibu DWP yang  telah menyempatkan waktu hadir di tengah kesibukan masing-masing. Pada kesempatan yang baik ini tentunya kembali kita berkumpul bersama para anggota DWP untuk melaksanakan rapat rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan di Kantor Kementerian Agama Bolsel. Hal ini tentunya menjadi sinergi kita bersama untuk senantiasa bisa menyempatkan waktu hadir setiap sebulan sekali untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota, saling berkoordinasi, berdiskusi dalam penyampaian pendapat dalam menggerakan pelaksanaan program kegiatan DWP Kemenag Bolsel ini salah satunya arisan DWP Kemenag Bolsel pada siang hari ini. 

Pada rapat kali ini Ketua DWP menyentil tentang Kehadiran Ibu-ibu DWP pada pertemuan rutin ini. "Saya tau ibu-ibu bisa membayar denda ketika ibu sekalian tidak hadir pada setiap pertemuan, akan tetapi bukan itu yang saya harapkan, tujuan utama pertemuan ini adalah membangun silaturahmi, apalagi ada ketambahan anggota, dipertemuan inilah jadi ajang kita untuk saling mengenal dan berkomunikasi,saya merasa senang hari ini yang hadir melebihi setengah dari anggota, biasanya yang hadir hanya sekitar 15 orang" tutur Sulastri dengan penuh senyuman. 

Rapat ini membahas tentang anggota DWP yang akan memasuki masa purna serta solidarita pengurus terhadap beberapa anggota yang sedang sakit. 

" rencanakan kegiatan apa yang bisa kita lakukan terhadap salah seorang anggota yang akan memasuki masa purna dan jadwal untuk kunjungan pada anggota yang sakit. Saya berharap semua akan ikut andil dalam dua hal ini," lanjut Ketua DWP. 

Bertemuan rutin ini ditutup  dengan pencabutan arisan oleh Ketua DWP bersama anggota. (Et).

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -