Dharma Wanita

Ketua DWP Kanwil Sulut Beri Pembinaan Pada DWP Bolsel

Sabtu, 11 Maret 2023 14:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar acara Pembinaan DWP dilingkungan Kantor Kemenag Bolsel,sabtu(11/03). 

 

Acara dimulai dengan ucapan selamat datang oleh Ketua DWP Kemenag Bolsel Dra. Sulastri Dai. " Selamat datang ketua DWP Kanwil Sulut bersama rombongan, saya ucapkan terima kasih karena telah memenuhi undangan kami, sesungguhnya Kemenag Bolsel sangat merindukan kunjungan ibu DWP Kanwil dan memohon dapat memberikan pembinaan dari Ibu DWP Kanwil untuk kemajuan DWP Bolsel," Kata Sulasri. 

 

Selanjutnya sambutan dari Penasehat DWP Bolsel yaitu Kepala Kantor Kemenag Bolsel yang diwakili oleh Srinangsi Makalalag, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf atas ketidak hadiran kepala Kantor Karena dalam tugas lain sebagi ketua kloter petugas haji. 

 

Acara pembinaan disampaikan langsung oleh Ketua DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) Hj. Rusni Konoras,S.Ag. 

 

Dalam pembinaannya mengatakan DWP mempunyai AD/ART, " Segala sesuatu dijalankan oleh DWP harus disesuikan dengan petunjuk dan pedoman yang ada yaitu AD/ART," Kata Rusni. 

 

Selanjutnya Beliau juga menyentil tentang isu Nasiolan terkait persoalan Stunting. 

" Saya berharap Bunda-Bunda DWP ikut andil dalam mensosialisasikan masalah stunting ini, bekerja sama dengan pihak KUA, dan Madrasah." Ucap Koronas. 

 

Diakhir Pembinaan Ketua DWP Kanwil Sulut Berpesan bahwa menjadi sukses itu butuh 3 hal. 

"  Bangun koordinasi,kominukasi, dan konsultasi yang baik dengan penuh keikhlasan makan kesuksesan akan menyertai, semoga DWP Bolsel akan lebih kreatif, dan inovati serta semakin sukses dibawah pimpinan Ketua DWP Sulastri Dai,"Tutup Istri tercinta H. Sarbin Sehe. 

 

Acara berlangsung dari pukul 10.00 hingga 12.00 Wita dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Bolsel, serta diakhiri dengan Foto bersama. (Et).

 

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -