Pendis

Kerjakan Soal dengan Daik dan Penuh Ketelitian, Pesan Kakanwil Saat Monitoring AM

Selasa, 7 Mei 2024 15:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Disela-sela Kunjungannya di MIN 1 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Desa Tolondadu I, Kecamatan Bolaang Uki,  Kakanwil Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe Monitoring Pelaksanaan hari terakhir Assesmen Madrasah (AM), Selasa (07/05), pagi hari. 

Kakanwil yang didampingi Kakan Kemenag Kabupaten Bolsel H. Nasri Sakamole, bersama Kasubbag TU Rahmat Hanna. 

Asesmen Madrasah (AM) merupakan penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan madrasah yang bertujuan untuk mengukur pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran. Pelaksanaan AM dilakukan secara Offline atau berbasis kertas dengan jumlah siswa yang mengikuti AM 42 orang. 


Dalam kunjungannya H. Sarbin melakukan pengecekan terhadap kelancaran proses assesmen serta memastikan bahwa semua prosedur administrasi terpenuhi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan serta mengapresiasi seluruh panitia yang telah menyiapkan pelaksanaan AM ini. 

Kepada seluruh  siswa yang mengikuti AM berpesan agar dapat mengisi soal dengan baik  " Kerjakan soal dengan baik dan benar serta mengedepankan kejujuran dan ketelitian, mengingat ini adalah ujian terakhir, dan bisa mendapat nilai yang baik, dan bisa melanjutkan sekolah,” ujarnya sesambil memonitoring ke ruang kelas ujian.(et)


Kontributor : Elen Tontoli

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -