Pendis

Kepalan MIN 1 BOLSEL Hadiri Serah Terima Pengelolaan Pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah

Kamis, 4 Juli 2024 05:32 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- MIN 1 Bolsel merupakan salah satu madrasah yang menjadi penerima bantuan rehabilitasi dan renovasi prasarana yang diadakan oleh Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

Proses rehabilitasi dan renovasi prasarana madrasah yang telah dilaksanakan sejak bulan September kemarin akhirnya dapat diselesaikan pada bulan Juli. Sehingga kegiatan serah terima oleh pihak PUPR Sulawesi Utara kepada madrasah dapat dilakukan secara resmi dan dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu (3/7/2024). 

Dalam acara serah terima tersebut, MIN 1 Bolsel sebagai salah satu penerima penanganan kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi prasarana pendidikan tersebut melakukan penanda tanganan Berita Acara Pengelolaan dan Pemanfaatan Gedung Madrasah yang di tanda tangani langsung oleh Kepala Madrasah, Kasman Lakibu, S.Ag bersama Kepala Kantor Kemenag Bolsel, H. Nasri Sakamole, M.Si.

Kasman Lakibu selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pihak PUPR Sulawesi Utara atas selesainya proses rehabilitasi dan renovasi prasarana madrasah di MIN 1 Bolsel. Dan berharap semoga dengan tampilan dan suasana baru serta bertambahnya fasilitas madrasah dapat memberikan nilai tambah bagi MIN 1 Bolsel baik dari segi kenyamanan warga madrasah maupun dari kepercayaan masyarakat.

"Semoga dengan wajah baru madrasah kita, dapat menambah semangat belajar siswa dan kenyamanan siswa di lingkungan madrasah. Dan semoga juga ini menjadi nilai positif di mata masyarakat", kata Kasman.

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -