Pendis

Kepala MTsN 3 Bolsel Serahkan Surat Keputusan Panitia Meeting Kelas

Rabu, 7 Agustus 2024 08:28 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN 3)--Kepala MTs Negeri 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Panitia Meeting Kelas kepada Ketua Panitia, Sezli Nasiki, S.Pd. Acara penyerahan ini berlangsung di Ruang Tata Usaha.

Penyerahan SK ini menandai dimulainya persiapan intensif untuk pelaksanaan Meeting Kelas. Rahmat Haluti menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Madrasah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempererat hubungan antar siswa melalui berbagai kompetisi dan kegiatan yang bermanfaat, Rabu (07/08)

Dalam kesempatan tersebut, Beliau memberikan arahan kepada panitia untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya. “ Meeting kelas ini harus bisa menjadi ajang bagi siswa untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka. Oleh karena itu, persiapan harus dilakukan secara maksimal,” ujarnya.

Sezli Nasiki, S.Pd, selaku Ketua Panitia, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan bekerja keras bersama seluruh anggota panitia untuk menyukseskan kegiatan ini. “Kami akan memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta,” kata Sezli.

Beberapa kegiatan yang akan dilombakan dalam Meeting Kelas kali ini antara lain Sepak Bola Mini, Madrasah Singer, Lomba Puisi, Lomba Azan, Vokal Grup, Lomba Yel-yel dan Gerak Jalan Antar. Setiap kelas diharapkan dapat mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam setiap lomba yang diadakan.

Dengan penyerahan SK, Ia  berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk membangun karakter dan mempererat tali silaturahmi antar siswa.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -